Jumat, 02 Mei 2008

Milad ke-9 Ummi Maktum Voice

BANDUNG -- Ummi Maktum Voice (UMV), sebuah lembaga masyarakat yang peduli terhadap kaum cacat netra akan menggelar Milad ke-9. Kegiatan tersebut akan diisi antara lain dengan program pemberantasan buka huruf Alquran braille. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar Sabtu (2/2) di Gedung Auditorium Wyata Guna, Jl Padjajaran No 52 Bandung.

Menurut Ketua panitia kegiatan, Solehudin, kegiatan tersebut akan dihadiri para donatur, partisipan, dan simpatisan UMV yang selama ini telah mendukung program kegiatan lembaga tersebut. ''Mereka yang kami undang adalah pihak-pihak yang telah mensukseskan program pemberantasan buta huruf Alquran braille,''katanya dalam rilis yang diterima Republika, Selasa (29/1).

Dikatakan Solehudin, kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri para penyandan cacat netra yang selama ini menjadi binaan UMV. Dalam acara tersebut, kata dia, panitia juga akan menyuguhkan grup musik nasyid, pembacaan puisi, pembagian 130 set Alquran braille, pembegian hadiah bagi para pemenang, penggelangan dana Alquran braille, serta menghadirkan bintang tamu 'Fiersa Mamamia'. n ril

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger